Kamis, 13 Oktober 2011

TIPS MENJADI KARYAWAN MASA KINI

TIPS 1
MENJADI KARYAWAN MASA KINI

Untuk menjadi karyawan masa kini yang multitasking atau dapat mengerjakan beberapa hal sekaligu,  neh ane ada tipsnya, ini di ambil dari koran kompas edisi bulan april kalau tak salah hari sabtu  23 april 2011

Pertama
Perkirakanlah berapa lama waktu yang kita butuhkan/ perlukan untuk menyelesaikan tugas tersebut, dapat dengan cara mengatur waktu kita memulai tugas tersebut. 

Kedua
Jangan terlalu terpaku pada lama waktu yang kita rencanakan untuk mengerjakan tugas, makin cepat selesai maka makin lebih bagus donk itu tandanya kerja kita cekatan

Ketiga
Kerjakan sesuai prioritas (menyusun secara prioritas)

Ke empat
Kerjakan tugas dengan disiplin yang keras dan tepat

Kelima
Bersikap efisien (bersifat mudah dan berfikir praktis)

Yaa begitulah cara yang efektif dalam memanagent waktu secara umum,  silahkan mencoba....

Tidak ada komentar: