Minggu, 05 Januari 2014

Pendadaran



Rabu, 21 Agustsus 2013 bukanlah hari yang spesial yang dirayakan oleh sebuah umat apalagi dirayakan oleh manuasia diseluruh dunia. Namun Rabu, 21 Agustsus 2013 adalah hari yang bersejarah untuk sebagian umat didunia dan salah satunya adalah saya sebagai mahasiswa. Perjuangan 4 tahun belajar di jurusan Teknik Elektro Dan Teknologi Informasi UGM pun dipertaruhkan. Sidang pendadaran adalah salamanya salah satu proses yang harus dilalui untuk yang berstatus mahasiswa. Ini wajar dan normal.
Akhirnya setelah sekian lama saya bertemu dengan yang namanya pendadaran juga, setelah banyak mendengar cerita tentang nya, banyak orang bilang betapa menakutkannya si pendadaran ini. Tidak banyak orang mendapatkan hasil yang diharapkan, banyak juga yang dipersulit dan masih banyak lainnya cerita-cerita horor dari pendadaran.
Persiapan materi itu penting, tapi tidak boleh lupa persiapan mental dan doa juga sangat penting. Siapkan mental berhasil dan mental belum berhasil.
Alhamdulillah Allah mengabulkan semua doa ku. Semoga dilancarkan, dimudahkan dan diberikan nilai yang terbaik.
1.      Lancar
Semoga tidak ada halangan yang menyebabkan tertundanya acata tersebut.
2.      Mudah
Semoga dapat dengan mudah menjelaskan apa yang ingin dijelaskan, bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dosen penguji maupun dosen pembimbing.
3.      Sukses mendapatkan nilai terbaik
Semoga diberikan niali terbaik yaitu A.

Tidak ada komentar: